Kodim 1303/Bolmong Merayakan Idul Adha dengan Berqurban Dua Ekor Sapi

KOTAMOBAGU – – Dalam suasana penuh kebahagiaan dan rasa syukur dalam merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Kodim 1303/Bolaang Mongondow turut melaksanakan kegiatan qurban dengan menyembelih dua ekor sapi. Kegiatan ini dilaksanakan di asrama militer Kodim Bolmong yang berada di Kelurahan Biga, Senin (17/06/2024). Dan dihadiri oleh seluruh personel Kodim 1303/Bolmong, beserta keluarga dan masyarakat sekitar.

Komandan Kodim 1303/Bolmong, Letkol Inf Fahmil Haris, S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan qurban ini merupakan wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT, serta sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Selain itu, kegiatan qurban ini juga merupakan bentuk kepedulian Kodim 1303/Bolmong terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ujar Dandim.

Daging qurban yang telah disembelih kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar, termasuk kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Kegiatan qurban Kodim 1303 Bolmong ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1303/Bolmong yang telah peduli terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan qurban ini.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. terima kasih kepada Kodim 1303 Bolmong atas kepeduliannya,” ucap Ibu Manangin salah seorang warga masyarakat yang menerima daging qurban.

Kegiatan qurban Kodim 1303 Bolmong ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat, serta dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *