Letkol Inf Fahmil Harris Terima Kunjungan Kapolres Bolmong Yang Baru

Kotamobagu6 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris, SIP menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolres Kota Kotamobagu yang baru yaitu AKBP Irwanto SIK MH. Kedatangan Kapolres Kotamobagu sebagai pejabat yang baru bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara Polres dan Kodim dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Rabu (17/07/2024).

Pertemuan ini juga menjadi sarana untuk membahas strategi bersama dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks di masa kini. Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris yang menerima kunjungan tersebut, menyambut baik langkah-langkah yang telah diambil dalam memperkuat sinergitas antara Polres dan Kodim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu yang baru atas kunjungannya di Kodim 1303/Bolmong, Dan ini merupakan bentuk silaturahmi dan sinergitas antara TNI-AD khususnya Kodim dengan Polres Kotamobagu yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kompak,” ungkap Dandim.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini, Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik antara Polres dan Kodim dalam menjaga keamanan di wilayah. “Kerjasama yang solid antara kepolisian dan militer sangat penting bagi stabilitas keamanan wilayah Kota Kotamobagu ini,” ujar Kapolres.

Selain itu, mereka juga menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi yang efektif dalam setiap operasi dan kegiatan preventif untuk menjaga keamanan di wilayah Kota Kotamobagu khususnya dan Kabupaten Bolaang Mongondow raya pada umumnya. Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama lintas instansi demi kepentingan bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *