Pangdam XIII/Merdeka Berikan Tali Asih di Kodim 1303 Bolaang Mongondow

KOTAMOBAGU – – Selesai melaksanakan kegiatan pengarahan kepada para Prajurit TNI dan Ibu Persit di Makodim 1303/Bolaang Mongondow, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya bersama rombongan menyerahkan bantuan kepada anak Stunting dan memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dan Warakawuri, Rabu (24/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengatakan, sesuai arahan dari Kasad sebagai Bapak Asuh Stunting menginstruksikan kepada seluruh jajaran TNI AD teritorial untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menurunkan jumlah anak stunting.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan bantuan ini kita bisa mempercepat penurunan angka Stunting dan mencegah peningkatan angka Stunting, Semoga dengan keberadaan kami selaku TNI-AD memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama di wilayah Kodam XIII/Merdeka khususnya di Bolaang Mongondow saat ini,” ujar Pangdam.

Pangdam XIII/Merdeka juga berharap, bahwa kegiatan bakti sosial seperti sekarang ini tidak berhenti hanya sampai di sini saja, tetapi harus terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat bagi warga masyarakat, dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan rakyat, maupun untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

”Bagaimanapun juga, kegiatan bakti sosial dapat menumbuhkan semangat solidaritas, menanamkan nilai-nilai sosial pada diri pribadi kita masing-masing, sebagai cermin Prajurit TNI yang berasal dari rakyat, bersatu dan berjuang bersama rakyat, dalam membangun bangsa Indonesia yang damai dan sejahtera.” tutur Pangdam XIII/Merdeka.

Hadir dalam acara tersebut, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Fenty Emira Wijaya, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Santiago Ny Ella Turnip, Aspers Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arh Ardian Patria Chandra, Aster Kasdam XIII /Merdeka Kolonel Inf Sumanto, Letkol Inf Lucky S. Maramis (Kasiter Kasrem 131/Santiago), Mayor Kav Wahyudha Saputra (Kasmin Pangdam XIII/Merdeka).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *