Dandim Bolmong Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu

Kotamobagu2 views

KOTAMOBAGU – – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, Dandim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP, menghadiri rapat paripurna di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu. Rapat tersebut digelar untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo, yang disiarkan secara nasional dari gedung DPR/MPR RI, Jumat (16/08/2024).

Rapat paripurna ini merupakan salah satu rangkaian penting dalam perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia. Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo yang disampaikan setiap tahun ini menjadi momen strategis bagi seluruh elemen bangsa untuk mengevaluasi perjalanan bangsa dan negara selama setahun terakhir serta merumuskan langkah-langkah ke depan.

Hadirnya Dandim dalam rapat paripurna ini menunjukkan sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas serta mendukung pembangunan nasional. Selain Dandim, rapat paripurna tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, anggota DPRD, serta tokoh masyarakat.

Setelah mengikuti rapat paripurna, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendukung setiap kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat. “Kami dari TNI siap bersinergi dengan semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung program-program pembangunan di daerah,” tutur Dandim.

Rangkaian peringatan HUT RI ke-79 ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebangsaan dan persatuan di tengah masyarakat, serta menjadi momentum untuk terus membangun Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *