Tim Sdir Pit Pusterad Gelar Pembinaan Media Teritorial di Kodim Bolmong

Kotamobagu9 views

KOTAMOBAGU – – Tim SDIR PIT Pusterad menggelar pembinaan media teritorial tingkat Kodim, kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris, SIP yang bertempat di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong, Selasa (27/08/2024).

Kegiatan pembinaan media teritorial tingkat Kodim ini dipimpin oleh Letkol Inf Jonas Malaiholo SH (Kabag Sisiinfo Sdirpit Pusterad) bersama anggota Serda Daskum (Bamin Sdirpit Pusterad) yang dihadiri oleh perwakilan Dinas Kominfo Kotamobagu, perwakilan dari insan jurnalis, Danramil dan perwakilan Babinsa jajaran Kodim 1303/Bolmong.

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP mengucapkan Selamat datang kepada tim Pusterad di wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Kedatangan tim Pusterad ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan berharap mampu menambah wawasan dan pengetahuan dalam pengembangan Media bersama teman-teman,” ujar Dandim Bolmong.

Sementara itu, Ketua tim Pusterad Letkol Inf Jonas Malaiholo mengucapkan terima kasih kepada Dandim Bolmong yang telah memfasilitasi kegiatan dari tim Pusterad. Dan saya juga akan membacakan sambutan dari Danpusterad Letjen TNI Mochamad Syafei Kasno SH.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1303/Bolmong serta jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan program kerja Pusterad TA. 2024. Tujuan kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi yang lebih erat antar Pusterad dan Kodim 1303/Bolmong serta mengetahui sejauh mana media dapat mendukung Satkowil dalam publikasi kegiatan pembinaan teritorial daerah khusus diwilayah Bolaang Mongondow Raya,” ucapnya.

Insan Pers saat ini mempunyai corong sebagai motor penggerak yang sangat dahsyat bagi negara dalam membangun jati diri dan karakter bangsa. Maka sekali lagi peran media massa menjadi sangat penting untuk bersama sama TNI dalam ikut menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“Saya berharap silaturahmi seperti ini, akan terus dapat kita lakukan dimasa yang akan datang sehingga hubungan dan komunikasi diantara kita tetap terjalin dengan baik,” tutur Letkol Jonas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *