oleh

Dandim Bolmong Berikan Kejutan Bagi Anggota

KOTAMOBAGU, KILAS – Ada yang terlihat istimewa bagi puluhan prajurit Kodim 1303/Bolmong yang berulang tahun di bulan Desember 2018 kemarin, pasalnya Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos memberikan kejutan sesaat setelah pelaksanaan upacara minggu pertama di bulan Januari 2019, Senin (07/01/2019).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong agar terciptanya hubungan kekeluargaan antara Dandim dan anggota semakin terjalin akrab sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan saling mendukung dan terjalinnya tali silaturahmi yang erat.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan pimpinan terhadap para anggotanya yang merayakan ulang tahun di bulan Desember kemarin.

“Kegiatan ini merupakan suatu wujud membangun komunikasi yang harmonis antara pimpinan dan yang dipimpin, sehingga akan tercipta hubungan emosional timbal balik dan terciptanya suasana penuh kekeluargaan dan keakraban, soliditas, solidaritas dan sinergitas dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas,” ungkap Dandim. (Syd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.