oleh

Polres Minsel Siap Ramaikan Millenial Road Safety

-Minsel-153 views
AMURANG, KILAS – Polres Minahasa Selatan menggelorakan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan berlangsung dari tanggal 2 Februari sampai 31 Maret 2019 diseluruh Indonesia.

Kasatlantas Polres Minsel AKP Roy Saruan berkata, Kamis (17/01/2019), bahwa Polres Minsel akan meramaikan termasuk wilayah Minsel.

Ia mengatakan kegiatan tersebut untuk memberdayakan generasi milenial ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.

Dari kegiatan itu bisa tercapainya tujuan road safety to zero accident. Selain itu, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial.

“Bahkan diharapkan akan adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka,” kata AKP Roy.

Ia menambahkan, nantinya umur peserta yang dimaksud untuk para generasi milenial 17 sampai dengan 35 tahun. “Road safety festival akan digelar di Kabupaten Minsel dan melibatkan Pemkab Minsel,” ujar Kasatlantas Minsel.

Bagi peserta bisa perorangan maupun komunitas dengan kendaraan roda dua. Kami perkirakan jumlah peserta kemungkinan sebanyak 3.000 orang. (Syd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.