Babinsa Gelar Komsos Bersama Guru SD Negeri Dodap

Boltim491 views

B O L T I M – Demi menjaga tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama guru SD Negeri Dodap yang berada di Dusun Tiga Desa Dodap Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Sabtu (23/03/2019).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Desa Dodap Serda Isak B Ogelang membahas masalah terkait upaya peningkatan dan semangat motivasi belajar siswa juga menjaga ketertiban di SD Negeri Dodap ini dan sebagai wahana saling memberikan informasi terkait tentang belajar mengajar serta bahaya merokok dan miras terhadap siswa SD Negeri Dodap.

Menurut Plh Danramil 1303-05/Kotabunan Pelda Ucok Martien Lubis berpesan kepada para Babinsa agar dalam mendidik para siswa agar selalu menerapkan senyum sapa terhadap siswa sehingga dalam dunia pendidikan tidak terjadi kesalahpahaman.

“Para siswa ini merupakan generasi penerus Bangsa jadi peran aktif guru, Babinsa, masyarakat dan yang terutama orang tua agar selalu mendidik dengan baik. Perhatikan pola makan, hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” tutup Pelda Ucok M Lubis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *