oleh

Dandim 1303/Bolmong Sambut Kedatangan Tim Asistensi Kodam XIII Merdeka

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos didampingi Kasdim dan seluruh Perwiranya, sambut kedatangan Tim Asistensi dalam rangka menyambut Lomba Binter TA 2018-2019 yang dipimpin oleh Aster Kasdam Kodam XIII/Merdeka Kolonel Kav Abdul Haris bersama rombongan yang bertempat di Makodim 1303/Bolmong, Selasa (12/03/2019).

Kunjungan Tim ke Kodim Bolaang Mongondow tersebut dalam rangka mengechek sampai dimana kesiapan menyambut lomba Binter tingkat Kodim 2019, sekaligus mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program kerja TNI-AD oleh satuan Komando Kewilayahan khususnya Kodim 1303/Bolmong.

Hal ini bertujuan sebagai sarana kompetisi antar Satkowil tingkat Kodam, Kodim khususnya dalam penyelenggaraan pembinaan teritorial, baik program maupun non program sehingga nantinya di peroleh Kodim terbaik, untuk dijadikan contoh bagi Kodim-Kodim lainnya.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyampaikan apresiasinya terhadap tim asistensi lomba dari Kodam XIII Merdeka yang telah melakukan tugasnya.

Penilaian yang dilakukan dari Tim Kodam, kata dia, nantinya akan menjadi suatu masukan serta bimbingan untuk menjadikan Kodim Bolmong kedepannya akan menjadi lebih baik lagi.

“Kami minta arahan dan bimbingan dari tim, agar nantinya sebagai bahan evaluasi ke depan bagi Kodim kami,” kata Dandim.

Dijelaskan Kolonel Abdul Haris bahwa kali ini kita harus cukup bangga karena telah mewakili Kodim Bolaang Mongondow untuk mengikuti perlombaan binter kali ini, dikarenakan dari 219 Kodim yang mengikuti Kodim Bolmong lah yang sudah memasuki 12 besar.

Untuk itu, khususnya bagi Kodim 1303/Bolmong yang ditunjuk mewakili lomba tidak akan bisa meraih juara tanpa adanya dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Kalau semua bekerja sama dan kerja keras, maka kita akan mewujudkan Kodam XIII Merdeka untuk meraih juara di tingkat Kodim, tingkat Pusterad dan itu semua bisa terlaksana apabila sinergitas bukan hanya menjadi hal wajib namun menjadi suatu kebutuhan,” papar Aster Kodam XIII Merdeka Kolonel Kav Abdul Haris.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kesbangpol Bolmut yang diwakili oleh Bapak Anton Kamin Spd (Kakan Kesbangpol Bolmut), Raston Mooduto (Kakan Kesbangpol Bolsel), Ibu Rahma (Staf Kesbangpol), Ipda I Gede Dewa Duwi dan beserta rombongan tim Asistensi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.