Jaga Kebugaran, Jajaran Kodim 1303/BM Gelar Olahraga Bersama

Kotamobagu436 views

KOTAMOBAGU – Anggota Kodim 1303/Bolmong dan Persit KCK Cab XV Koorcab Rem 131/Stg menggelar olahraga bersama di lapangan upacara Makodim 1303/Bolmong, Jumat (15/03/2019). Dalam kegiatan ini, prajurit TNI, PNS dan anggota Persit melakukan senam bersama. Usai senam, dilanjutkan dengan pembersihan bersama diseputaran Makodim 1303/Bolmong.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos yang turut hadir juga dalam kegiatan ini mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta juga program dari komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

“Karena itu kami prajurit Kodim 1303/BM dan keluarga melaksanakan senam bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota dan keluarga di satuan,” ujar Dandim.

Dandim mengatakan selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama ini juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis. Kegiatan senam bersama dipimpin oleh dua orang instruktur senam, agar menambah semangat dan kegembiraan para prajurit dan ibu-ibu persit.

Senam berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan. Setelah melaksanakan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan kurvei bersama sehingga tercipta lingkungan bersih seputaran Makodim 1303/Bolmong. Turut hadir dalam kegiatan ini, para perwira staf, prajurit, PNS Kodim dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XV Koorcab Rem 131/Stg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *