Kodim 1303/Bolmong Terus Berbenah

Kotamobagu207 views

KOTAMOBAGU – Disela-sela kesibukan dengan kegiatan di wilayahnya, para Babinsa tidak lupa akan kebersihan dan kerapian di sekitar bangunan kantor, dalam hal pemeliharaan bangunan. Ini merupakan salah satu cerminan disiplin terhadap Kesatriaan, kebersamaan dan rasa memiliki terhadap Makodim 1303/Bolmong. Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, Selasa (26/04/2019).

Walaupun dengan menggunakan dana terbatas pemeliharaan pangkalan tetap wajib dilaksanakan, bagian yang diperbaiki adalah bagian koridor, pengecatan dinding, pergantian tegel dan yang saat ini dikerjakan adalah papan nama satuan.

Dalam kegiatan pemeliharaan pangkalan dilaksanakan untuk memperbaiki bagian bangunan yang sudah tidak layak pakai dan membahayakan bagi keselamatan dan kenyamanan anggota Makodim 1303/Bolmong dalam beraktifitas khususnya di ruangan staf.

“Bangunan di Makodim 1303/Bolmong ini bukan bangunan yang baru, tapi kita harus bisa dan mau merawatnya sebagaimana kita merawat rumah sendiri,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *