oleh

Kunjungi Kodim 1303/Bolmong, Beginilah Penyampaian Kolonel Kav Dedi

-Kotamobagu-1.000 views

KOTAMOBAGU–  Komando distrik militer 1303/Bolmong mendapat Kunjungan Kerja dari Tim Mabesad yang diketuai oleh Kolonel Kav Dedi S beserta 2 orang Anggota Tim Dalam rangka mendengarkan Pendapat Responden Tentang Pengaruh Keberadaan BPJS Terhadap Prajurit, PNS dan Keluarganya di Rumah Sakit TNI-AD dan Rumah Sakit Umum, Rabu (10/04/2019). Bertempat di Ruang Data Makodim 1303/Bolmong, Kolonel KAV Dedi disambut langsung Oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos bersama Para Perwira se-jajaran Kodim 1303/Bolmong.

“Selamat datang kepada Tim di Makodim 1303/Bolmong, Kiranya dengan adanya Kunjungan Tim yang bersifat Kerja ini, dapat memberi masukan-masukan sebagai bahan laporan ke Pusat, dan kepada seluruh Personil yang hadir agar memperhatikan penjelasan dari Tim dan sampaikan saran-saran apa saja yang penting sebagai bahan masukan oleh Tim,” Ucap Dandim dalam Sambutannya.

Dalam Pengarahannya, Kolonel Kav Dedi S menyampaikan Saat ini Bapak KASAD sangat memikirkan nasib Anggotanya baik dalam segi kesehatan maupun bentuk kesejahteraan lain, untuk itu diharapakan Satuan Kodim 1303/Bolmong Agar setiap Prajurit wajib melengkapi Administrasinya termasuk kartu BPJS,.

“Kedatangan kami ini adalah untuk mengumpulkan data Kendala apa saja yang dihadapi oleh Prajurit TNI khususnya di Satuan Kodim 1303/Bolmong dalam Bidang Kesehatan,” Ucap Kolonel Kav Dedi.

“Prajurit TNI Wajib memiliki Kartu BPJS baik Pribadi juga Keluarga bagi yang sudah berkeluarga, karenas BPJS ini sudah ada Kepres dan sudah diatur sebagaimana mestinya, Juga Prajurit yang dinasnya 0 tahun diwajibkan sudah memiliki rumah agar prajurit tidak terlena” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.