oleh

Dandim 1303/Bolmong Hadiri Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menghadiri upacara peringatan Hari Kelahiran Pancasila yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, Sabtu (01/06/2019).

Upacara yang digelar pada hari ini, juga dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH, Sekot Kotamobagu Adnan Masinae dan jajaran unsur Forkopimda Kotamobagu.

Bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, sedangkan Komandan Upacara adalah Kapten Inf Muyassir Sip yang sehari-hari menjabat sebagai Pasiter Kodim 1303/Bolmong.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang membacakan sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia mengungkapkan, Pancasila mampu menyatukan kita sebagai satu bangsa dan hidup dalam NKRI.

Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa buat bangsa Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.