oleh

Sambut HUT Kodam XIII/Merdeka, Kodim Bolmong Gelar Lomba Tari Kolosal

KOTAMOBAGU – Seluruh keluarga besar Kodim 1303/Bolmong dalam rangka menyambut HUT Kodam XIII/Merdeka menggelar lomba senam kreasi antar Koramil se-jajaran.

Dengan diikuti antar koordinator wilayah Koramil jajaran Kodim 1303/Bolmong, Jumat (14/06/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Upacara Makodim 1303/Bolmong diikuti peserta yang merupakan personil Koramil bersama anggota Persit dari koordinator ranting yang sudah mengikuti perlombaan ini.

Diawali dengan senam bersama serta dilanjutkan dengan senam lomba dengan kreasi gerakan maupun kreasi kostum ditampilkan agar mendapatkan perhatian lebih dari dewan juri.

Dalam lomba ini tidak hanya kekompakan yang dinilai oleh dewan juri, tapi juga kreasi dan serta variasi tambahan kostum yang dipakai para peserta lomba juga akan mendapatkan penilaian khusus.

Seperti yang dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono, lomba ini yang akan ditampilkan menyambut HUT Kodam XIII/Merdeka. “Selain itu juga sebagai upaya meningkatkan keakraban Keluarga Besar Kodim 1303/Bolmong,” jelasnya.

Dengan menggunakan kreasi masing masing antar Koramil, lanjutnya, akan lebih meningkatkan keakraban dan mempererat tali silaturahmi serta menjaga kekompakan dalam menyambut HUT Kodam 13 Merdeka ini,” tutur Ketua Persit Cabang XV.

Di akhir kegiatan dibacakan juara lomba senam kreasi yang ditungggu oleh seluruh peserta lomba. Juara pertama dari Koramil 1303-02/Passi, Juara II dari Koramil 1303-03/Modayag dan Juara III dari Koramil 1303-04/Lolayan.

Pengumuman hasil penilaian dewan juri disambut dengan gemuruh tepuk tangan dari peserta yang hadir dan berkesempatan foto dengan Ketua Persit KCK Cabang XV Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono sebagai kenangan dan wujud kekompakan anggota Persit Kodim 1303 Kabupaten Bolaang Mongondow.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.