Kodim 1303/Bolmong Kedatangan Tim Wasev Kodiklat TNI-AD

Advetorial218 views

KOTAMOBAGU – Komando Distrik Militer (Kodim) 1303/Bolmong kedatangan tiga Perwira TNI dari tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Kodiklat TNI-AD, Kamis (11/07/2019).

Sebagaimana pantauan KilasSulut.com, kunjungan kerja dari tim Wasev ke Makodim 1303 itu dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Abdul Rahman Said yang didampingi Letkol Kav Cece Kurnia S.Sos dan Mayor Cba Arkamin. Kedatangan tim Wasev tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos bersama para Perwira Staf, Danramil dan Babinsa jajaran.

Setelah dilakukan pengecekan personil, Letkol Kav Cece Kurnia S.Sos didampingi oleh Mayor Cba Arkamin memberikan Sosialisasi terbaru kapada anggota Makodim Bolmong sesuai peraturan Panglima TNI tahun 2018, yang terdiri dari : PBB, PPM, PDG, PUDD dan TUM.

Saat diwawancarai awak media, Letkol Inf Cece Kurnia S.Sos mengaku bangga dengan antusiasme dari para anggota Makodim 1303 Bolmong. “Saya sangat berterima kasih karena anggota Kodim 1303/Bolmong sangat antusias dalam pelaksanaan sosialisasi kali ini,” bebernya.

Menurutnya, akibat dari antusiasme yang ditunjukkan oleh para anggota Makodim Bolmong, hal tersebut menimbulkan banyak hal positif yang dapat ia berikan kepada para anggota TNI yang ikut dalam pelaksanaan Sosialisasi. “Saat memberikan materi, apa yang kami sampaikan cepat dimengerti oleh anggota Kodim Bolmong,” ujarnya.

Letkol Inf Kurnia berharap, dengan dapat terserapnya materi yang ia berikan, para anggota yang ikut dalam sosialiasasi terkait dengan peraturan Panglima TNI tahun 2018 itu, seluruhnya dapat diterapkan kepada masyarakat Bolmong apalagi untuk generasi muda yang merupakan penerus bangsa, sehingga kemanunggalan TNI dan masyarakat dapat terjalin serta lebih erat lagi.

“Materi yang mereka terima dalam sosialisasi kali ini, akan sangat bermanfaat bagi Prajurit Makodim 1303/Bolmong. Sebab, materi yang diberikan adalah materi yang dapat selalu di gunakan oleh Prajurit dan tak akan pernah lepas dari dasar menjadi seorang prajurit,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *