oleh

Melalui Babinsa Passi, Kodim 1303/Bolmong Bagikan Daging Kurban

KOTAMOBAGU – Hari raya Idul Adha mempunyai makna berbagi serta keikhlasan untuk berkorban bagi sesama kaum muslimin. Hari raya qurban yang jatuh pada Hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 ini sangat bermakna sekali buat para Babinsa Koramil 1303-02/Passi, Senin (12/08/2019).

Kopda Sarifudin Zees yang merupakan salah satu Babinsa Koramil 1303-02/Passi mengatakan jumlah hewan qurban yang disembelih pada hari ini sebanyak dua ekor sapi dan satu ekor kambing. Dikatakannya, pembagian daging qurban seperti ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Walaupun jumlah hewan qurban yang disembelih saat ini tidak terlalu banyak, namun yang terpenting adalah rasa saling berbagi terhadap sesama,” ujar Kopda Sarifuddin.

Bapak Julkifli Umbola yang merupakan warga Kelurahan Gogagoman mengucapkan rasa syukur kepada Kodim 1303/Bolmong atas pemberian daging kurban.

“Semoga kedepannya Kodim Bolmong tetap selalu jaya, serta dalam menjalankan tugasnya selalu memperhatikan masyarakat karena TNI KUAT BERSAMA RAKYAT dan inshaa Allah TNI semakin menyatu bersama Rakyat,” Ujar Bapak Julkifli dengan penuh gembira.

Ditempat terpisah, Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan, “Kami harap daging hewan kurban yang kami bagikan hari ini benar – benar diterima oleh masyarakat yang membutuhkan. Walaupun jumlahnya tidak banyak tetapi melalui kegiatan ini semoga hikmah Idul Adha dapat kita raih sepenuhnya,” ucap Danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.