oleh

Tim Aswasev Spamad Kunjungi Makodim 1303/Bolmong

KOTAMOBAGU – Tim Aswasev Staf Umum Pangamanan Markas Besar Angkatan Darat (Spam Mabesad) Kunjungi Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Rabu (21/08/2019).

Tim dipimpin oleh Letkol CKU Suiyanto yang kesehariannya menjabat sebagai Pabandya Pambenku Spaban III Spamad Mabesad dengan didampingi oleh Serka (K) Zakiya R Z.

Kedatangan Tim Spam Mabesad disambut langsung oleh Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos yang di dampingi oleh Kasdim Mayor Inf Burhan S.Sos dengan bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan Program Bidang Intel/Pam serta untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan, Renlak Giat dan Lapgiat Staf Intel dan Unit Intel Kodim 1303/Bolmong.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Aswasev Spamad juga mengadakan pemeriksaan Gudang Senjata yang di dampingi oleh Kasdim dan Pasi Intel Kodim 1303/BM dan termasuk pemeriksaan sistim pengamanan Makodim 1303/Bolmong.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyatakan bahwa tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk mensosialisasikan dan menyamakan tertib administrasi terutama tertib pertanggungjawaban penggunaan anggaran dan aset -aset TNI-AD dengan harapan pengguna anggaran dapat mempertanggungjawabkannya untuk mendukung tugas pokok satuan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.