oleh

Babinsa Bantu Proses Pemasangan Atap Rumah Warga

-Boltim-119 views

B O L T I M – Kepedulian Babinsa diwilayah binaan dalam membantu meringankan beban warganya, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Serda Agus Sayono yang melaksanakan kegiatan membantu pemasangan atap rumah dari Bapak Misun Warga Desa Inaton Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Boltim, Senin (23/09/2019).

Dalam kegiatan pemasangan atap seng rumah tersebut, Babinsa ikut serta mengerjakan proses pembangunan rumah mereka, meluruskan dan merapikan susunan seng sehingga pada saat hujan maupun panas tidak terjadi kebocoran pada atap rumah tersebut.

Disampaikan Serda Agus Sayono, bahwa yang dilakukannya saat ini adalah pemasangan atap seng pada proses pembangunan rumah sederhana warga Desa Binaannya.

“Kami sebagai Babinsa selalu peduli dan akan terus membantu kepada setiap warga yang membutuhkan, seperti saat ini membantu kelanjutan pembangunan rumah,” katanya.

Pemilik rumah Bapak Misun menyampaikan terima kasihnya kepada Babinsa karena telah membantu dalam pengerjaan pemasangan atap seng rumahnya.

“Kehadiran Babinsa mempercepat proses pembangunan rumah kami, sehingga cepat selesai dan siap untuk ditempati,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.