oleh

Meriahkan HUT TNI Ke-74, Dandim 1303/Bolmong Lepas Rombongan Manado Cycling Mania

KOTAMOBAGU – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-74, Manado Cycling Mania (MCM) yang start dimulai dari Gorontalo-Manado “The Toughest Cycling Tour In Indonesia” tiba di Kotamobagu, Minggu (13/10/2019).

Dietape kedua ini para peserta akan diuji ketahanan fisik dan mentalnya, rombongan MCM akan melewati elevasi tertinggi 5154 meter diatas permukaan laut.

Rombongan MCM akan menempuh jarak 408 Km yang mengangkat tema Only The Brave Survive dengan jumlah peserta 84 orang dan 2 peserta wanita.

Dengan didampingi Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, Asisten 2 Provinsi Sulut Bapak Rudi Mokoginta melepas rombongan MCM secara simbolis.

Saat dikonfirmasi Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos mengatakan, “Rute yang akan ditempuh mulai dari Kotamobagu nantinya akan melewati Desa Moat, daerah Modoinding finishnya nanti di Hotel Mercure Tateli,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, “Tujuan dari kegiatan ini adalah salah satunya untuk memeriahkan HUT TNI Ke-74 yang diikuti sekitar 84 peserta yang diikuti oleh seluruh Indonesia bukan hanya dari Sulawesi Utara,” tutup Letkol Inf Sigit.

Rencananya jam 5 sore rombongan akan tiba di Hotel Mercure Tateli dan para peserta MCM akan dijemput oleh Komandan Korem 131/Santiago Brigjend TNI Robert Joseph Giri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.