Tim Wasev Bidang Komsos Sterdam XIII/Merdeka Kunjungi Makodim 1303/Bolmong

Kotamobagu910 views

KOTAMOBAGU – Letnan Kolonel Inf I Ketut Pande yang kesehariannya menjabat sebagai Pabandya Komsos Sterdam XIII/Merdeka selaku ketua tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) bidang Komunikasi Sosial (Komsos), kunjungi Makodim 1303/Bolaang Mongondow, Senin (21/10/2019).

Kedatangan Ketua tim Wasev disambut langsung oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos dengan didampingi oleh Pasiter Dim 1303/BM Kapten Inf Muyassir.

Dalam sambutannya Pasiter Kapten Inf Muyassir yang mewakili Komandan Kodim 1303/BM menyampaikan dan memaparkan situasi terkini kegiatan kondisi wilayah dan satuan Kodim serta meminta kepada seluruh Danramil dan Babinsa untuk mengikuti penjelasan yang diberikan oleh tim Wasev bidang komsos Sterad tentang Komunikasi Sosial.

“Tim ini sangat membantu terhadap satuan, karena apabila ada penemuan-penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas,” ucap Pasiter.

Sedangkan Letkol Inf I Ketut Pande menyampaikan tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Komsos di Kodim 1303/Bolmong dan Tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk atau laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim sehingga nantinya Tim Wasrik tidak ada lagi temuan/kesalahan. Sedangkan untuk saat ini Kodim 1303/Bolmong dibidang Komsos sudah sangat bagus dan harus dipertahankan,” imbuhnya.

Letkol Ketut Pande juga berharap agar kegiatan Komsos dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat. “Wasev ini sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah. Berharap kepada para perwira staf dan Danramil untuk minta mendukung tugas satuan Dandim sesuai dengan tugas masing – masing karena tugas kedepan semakin kompleks,” tegas Ketua tim Wasev Letkol Inf I Ketut Pande.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *