Babinsa Bantu Warga Desa Langagon Buat Pondasi Rumah

Bolmong257 views

B O L M O N G – Babinsa yang dalam tugas kesehariannya selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan dapat memberikan inspirasi – inspirasi di wilayah teritorialnya guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan membantu mengatasi berbagai macam kesulitan warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Kopda Dwi Purwanti yang membantu Bapak Eto Potabuga yang merupakan warga Desa Langagon Satu Kecamatan Bolaang dalam pembuatan pondasi rumah miliknya, Rabu (13/11/2019).

“Sudah sepatutnya sebagai seorang aparat kewilayahan yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat membantu mengatasi kesulitannya seperti yang saya lakukan saat ini dengan membantu keluarga Bapak Eto Potabuga membuat pondasi rumahnya,” ucap Kopda Dwi Purwanto.

“Walaupun tidak seberapa kemampuan dan tenaga yang saya berikan tetapi paling tidak dapat membantu meringankan beban Bapak Eto dalam membuat pondasi rumah,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Eto Potabuga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya dari Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang dalam membantu pembuatan pondasi rumah.

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada Kopda Dwi Purwanto khususnya kepada anggota Koramil 09 Bolaang yang selalu hadir ditengah-tengah warga dan pada kesempatan kali ini membantu saya dalam membuat pondasi rumah,” ujarnya.

Dikatakan, dengan adanya pendampingan seperti ini, pihaknya benar-benar merasa terbantu dan berharap ke depannya pendampingan seperti ini dan hal-hal positif lainnya dapat terus dilakukan.