Hari Juang TNI-AD, Kodim 1303/Bolmong Gelar Ziarah Di TMP Mongkonai

KOTAMOBAGU – Mengenang jasa para pahlawan terdahulu dan bertepatan dengan Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodim 1303/Bolmong melaksanakan kegiatan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mongkonai Kota Kotamobagu, Senin (16/12/2019).

Kegiatan Ziarah Rombongan Kodim 1303/Bolmong kali ini diikuti oleh Para Personel Kodim 1303/BM, Personel Minvetcad XIII/04 Kotamobagu, Ibu-ibu Persit KCK Cabang XV Dim 1303/BM dan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1303/Bolmong yang dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 dan juga dilaksanakan secara serentak di Jajaran TNI AD.

“Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan memiliki arti yang sangat penting, yaitu sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, Juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai jasa para pahlawannya”, ucap Kasdim 1303/Bolmong Mayor Inf Burhan S.Sos saat dikonfirmasi.

“Serta memberikan contoh kepada para generasi muda khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow tentang penghargaan dan penghormatan terhadap jasa-jasa pahlawan terdahulu,” ujar Mayor Burhan.

Kegiatan Ziarah Rombongan pada Senin pagi ini ditutup dengan kegiatan Tabur bunga ke seluruh pusara makam para pahlawan oleh seluruh peserta Ziarah Rombongan.