Babinsa Koramil Modayag Bantu Pembangunan Mushola Nurul Jannah

Boltim169 views

B O L T I M – Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Serda Taufikur Rokhman bersama warga desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti membantu pembangunan Mushola Nurul Jannah yang berada di Desa Sumber Rejo Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Jumat (31/01/2020).

Saat ditemui, Danramil 1303-03/Modayag Kapten Inf Muyassir SIP mengatakan, Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan.

“Babinsa saat ini mempunyai tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat,” ucap Kapten Muyassir

Sementara itu Bapak Mersy Rotinsulu (41), Salah satu Tokoh Masayarakat setempat mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 03 Modayag yang telah ikut terjun langsung ke lapangan guna membantu pembangunan Mushola Nurul Jannah Desa Sumber Rejo.

“Dengan adanya kegiatan karya bhakti ini diharapkan bisa terwujud rasa persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *