Sambut Pelaksanaan TMMD, Pelda Syukur Gelar Komsos Bersama Camat Pinolosian Tengah

Bolsel732 views

B O L S E L – Sebelum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan di Desa Mataindo, Plh Danramil 1303-06/Pinolosian Pelda Syukur menggelar Komunikasi Sosial atau Komsos dengan tujuan untuk melakukan koordinasi terkait pelaksanaan TMMD Reguler 107 Tahun Anggaran 2020.

Program TMMD yang sudah berlangsung beberapa tahun lalu di seluruh Indonesia ini bertujuan untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di daerah desa terpencil yang latar belakangnya sulit untuk mendapatkan transportasi, jalan yang susah serta minimnya pendidikan bagi generasi muda.

Pelda Syukur saat menggelar Komsos langsung mendapatkan sambutan yang ramah dari Camat Pinolosian Tengah Bapak Alamsurya Mokodompit SE. Mereka nampak akrab saat duduk bersama dengan Kepala Desa Se-Kecamatan Pinolosian Tengah.

Ternyata keakraban tersebut tidak hanya pada saat pelaksanaan TMMD namun bahkan sejak dahulu antara aparat desa dengan TNI memiliki hubungan kekeluargaan yang kuat.

“Kita sudah lama saling kenal dengan Pak Syukur ini. Beliau orangnya baik dan murah senyum kepada warga desa ini. Yang jelas hubungan antara kami dengan Pak Syukur akan tetap kami pertahankan sampai kapanpun,” ucap Camat Bapak Alamsurya, Selasa (03/03/2020).

Sementara itu, Pelda Syukur membenarkan apa yang diucapkan oleh Camat Pinolosian Tengah ini bahwa persahabatan mereka sudah lama terjalin. Oleh karena itu mereka nampak saling akrab. “Ya memang benar kita sudah lama bersahabat. Tentu ini merupakan suatu berkah bagi kami terutama desa ini yang akan memperoleh program TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong,” ucap Pelda Syukur.

Baik pemerintah desa dan TNI berharap, dalam pelaksanaan TMMD ke-107 yang telah diprogramkan oleh pemerintah pusat dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan juga dapat bermanfaat bagi warga desa yang mendapatkan program TMMD 107 terutama di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *