Danramil Bolaang Uki Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM TPS

Bolsel8 views

B O L S E L – – Pemilihan Umum tahun 2024 merupakan momentum yang sangat penting untuk bangsa dan negara. Keterlibatan aparat pengamanan dengan penyelenggara Pemilu dalam hiruk-pikuk Pemilu 2024 kali ini tentunya harus selalu diiringi dengan suasana yang aman dan damai. Untuk itu dilaksanakan Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan tahapan Pemungutan Suara dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (05/02/2024).

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid yang juga dihadiri Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK, Danramil 1303-08/Bolaang Uki Lettu Inf Bustoming Toluhu, AKP Jainurin (Danki 1 Batalyon B Satbrimob Polda Sulut), Komisioner KPU Kabupaten Bolsel, Komisioner Bawaslu serta tamu dan undangan.

Danramil 1303-08/Bolaang Uki Lettu Inf Bustoming Toluhu menuturkan, Kehadiran personel TNI dalam kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Kami akan siap mendukung penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Bolsel ini. Tugas kami adalah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam proses pesta demokrasi dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Danramil juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama dan berkontribusi dalam menciptakan Pemilu yang bersih, jujur, dan adil. “Pemilu adalah momentum bagi kita untuk bersatu dalam mewujudkan demokrasi yang berkualitas. Mari kita jaga kebersamaan, hindari aksi saling provokasi, dan dukung proses demokrasi dengan semangat yang tinggi,” tutur Danramil.

Kehadiran Danramil 1303-08/Bolaang Uki beserta jajaran dalam kegiatan ini menegaskan kesiapan TNI, khususnya Kodim 1303/Bolmong dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan Pemilu 2024 serta menjunjung tinggi Netralitas TNI di wilayah Kabupaten Bolsel serta memastikan bahwa seluruh tahapan pemilu dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *