Terus Kejar Target, Warga Gotong Royong Bersama Satgas TMMD 107

Bolsel1,171 views

B O L S E L – Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah untuk pembangunan jalan baru usaha tani terus dikerjakan, Jumat (20/03/2020).

Progres yang cukup cepat tersebut memicu semangat bagi Satgas TMMD dan masyarakat untuk bekerja agar pengerjaan segera selesai dan sesuai target.

Seperti yang terlihat hari ini, Satgas TMMD bersama masyarakat saat bergotong royong melaksanakan pengerjaan talud mereka saling bahu membahu.

Kekompakan dan kebersamaan dalam bergotong royong terlihat, sasaran fisik pembangunan jalan yang dulunya berlobang bisa rata dan warga yang melintasi pun aman di poros jalan menuju ke perkebunan warga.

Dan SST Letda Arm Mustahir Palinggi berbaur dengan masyarakat untuk memberikan semangat kepada anggota Satgas dan masyarakat.

“Saat kita bergotong royong ini harus ikhlas, karena yang dikerjakan bukan untuk kepentingan perorangan melainkan untuk kepentingan umum. Jalan ini bakalan dilalui banyak orang, mudah-mudahan apa yang kita perbuat hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang lain,” ujar Dan SST.

Sementara itu Bapak Ilham, disela-sela bergotong-royong mengucapkan terima kasih sangat berterima kasih dengan adanya pembangunan jalan usaha tani ini.

“Dengan kehadiran bapak-bapak TNI di Desa kami, jalan usaha tani jadi bagus dan wargapun semangat bergotong royong kalau bapak-bapak tentara ada bersama kami,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *