Babinsa Koramil Dumoga Bantu Penyemprotan Cairan Disinfektan

Bolmong1,082 views

B O L M O N G – Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid-19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. Dimana Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serma Suyoto beserta anggota Koramil lainnya melaksanakan karya bhakti membersihkan dan menggelar penyemprotan Disinfektan.

Dalam hal ini kegiatan tersebut di dampingi oleh Tim dari Puskesmas Kecamatan Dumoga. Kegiatan tersebut dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di Desa Dumara Kecamatan Dumoga Tenggara Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (21/04/2020).

Menurut Penuturan Babinsa Serma Suyoto kepada Masyarakat, “Kita tetap harus bersinergi bersama Warga dan bergotong royong melaksanakan karya bhakti melaksanakan penyemprotan bersama dinas terkait, kegiatan ini sebagai langkah nyata,” ujarnya.

Lanjut Serma Suyoto, Upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua lingkungan sekitar Desa Dumara.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Kades Dumara Bapak Saipudin Djangkarang, Bhabinkamtibmas Brigadir Putu Wayan Yasa bersama masyarakat Desa Dumara. Ucapan terimakasih dari Bapak Kades Dumara untuk Anggota TNI dan Polri yang telah ikut membantu kegiatan ini.

“Saya Selaku Kades Dumara, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak bapak TNI dan Bhabinkamtibmas atas bantuannya dalam melaksanakan pembersihan di lingkungan Desa kami,” ucap Bapak Saipudin.

Adapun tempat-tempat yang di lakukan penyemprotan Disinfektan di mulai dari halaman Masjid Desa Dumara, SD Negeri Dumara, Paud, Poskamling, rumah rumah penduduk dan tempat umum lainnya di Desa Dumara.