Jelang Penutupan, Satgas TMMD 107 Tetap On Fire Di Sejumlah Sasaran Fisik

Bolsel793 views

B O L S E L – Jelang penutupan TMMD ke 107 Kodim 1303/Bolmong di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, ratusan personil yang terdiri dari TNI Satgas, Polri, warga masyarakat, terus kebut pekerjaan fisik yang berada di desa itu, Kamis (09/04/2020).

Menurut Lettu Arm Mustahir Palinggi selaku Komandan SST Regu II Satgas TMMD 107, Untuk jumlah personil yang menangani sejumlah sasaran fisik TMMD Pantirejo, masih tetap, yakni sekitar 150 orang. Masing-masing terdiri dari personil TNI Satgas, Polri, dan warga masyarakat.

‘’Mereka yang akan terus bekerja hingga berakhirnya TMMD 107 Desa Mataindo,’’ ucap Dan SST.

Dikatakan ratusan personel itu, hingga Rabu (08/04/2020) kemarin, terus bekerja di masing-masing sasaran fisik, mulai dari pembangunan jalan, pembuatan Pagar Masjid Al’idh-Har dan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

‘’Semua sasaran fisik harus selesai 100 persen sebelum TMMD ditutup,’’ tegas Lettu Arm Palinggi.

Untuk progres TMMD hingga di pekan terakhir ini, Dijelaskan Komandan SST, untuk pembuatan jalan baru usaha tani sepanjang 1.089 Meter dengan lebar 8 Meter, hasilnya mencapai 85 persen.

Sementara itu untuk pembuatan pagar Masjid Al’idh-Har hasilnya sudah 92 persen. Sedangkan di pembangunan RTLH progresnya sudah mencapai Hasil 100 persen.

‘’Sementara itu untuk Sasaran fisik tambahan di TMMD Desa Mataindo ini yang memang masih perlu penanganan serius, menyusul progresnya masih setengah, sementara targetnya harus selesai sebelum TMMD ditutup,’’ tutur Letda Arm Mustahir Palinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *