Rampungkan TMMD 107, Warga Desa Mataindo Bangga Akan TNI

Bolsel892 views

B O L S E L – Seluruh warga Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Rasa hormat dan bangga itu setelah personel Satgas berhasil merampungkan 100 persen pekerjaan pembukaan jalan sepanjang 1.089 meter dengan lebar 8 meter dan pembuatan plat dekker 7 unit, dalam waktu lebih kurang satu bulan.

“Perampungan pekerjaan sasaran fisik di TMMD 107 ini secara langsung telah memberikan semangat baru kepada warga akan kehidupan yang lebih baik di masa depan. Karena itu, warga menyampaikan rasa hormat dan bangganya kepada TNI,” ucap Dansatgas 107 Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, Selasa (14/04/2020).

Dansatgas TMMD 107 juga menyampaikan apresiasi Kepala Desa Mataindo Bapak Ridwan Arif yang mengatasnamakan seluruh warga Desa Mataindo.

Dikatakan Dantasgas Letkol Inf Sigit, kehadiran personel Satgas TMMD di Desa Mataindo telah memberikan edukasi yang sangat berharga kepada warga, bahwa kebersamaan, kekompakkan dan kegotongroyongan merupakan sarana terbaik untuk melakukan percepatan pembangunan wilayah.

Karena itu pula, lanjut Dansatgas, Kepala Desa Mataindo mengajak seluruh warga di desanya untuk menjaga dan merawat jalan yang telah dibuka dan dibangun personel Satgas TMMD 107.

“Saya berharap warga bisa menjaga dan merawat hasil karya bakti TNI ini. Jangan sampai jalan yang telah dibuka ini tidak dirawat. Kita harus tunjukan kebersamaan dengan TNI. Karena kebersamaan itu tentunya akan menjadikan Bangsa kita menjadi lebih kuat ke depannya,” ungkap Kades Mataindo Bapak Ridwan Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *