Satgas TMMD 107 Jalan Kaki Menuju Lokasi Sasaran

Bolsel918 views

B O L S E L – Untuk menuju ke sasaran fisik pembuatan jalan baru usaha tani yang letaknya lumayan jauh kurang lebih 1,5 kilometer, dengan tempat para anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 1303/Bolmong menginap, para anggota satgas melakukanya dengan berjalan kaki, Jumat (03/04/2020).

Terlihat di hari ke 18 ini semenjak dibukanya TMMD 107 tersebut, anggota Satgas bersama masyarakat selalu berjalan kaki, hal itu dilakukan lantaran memang tidak ada sarana umum yang bisa di tumpangi anggota satgas, selain itu dengan berjalan kaki mereka juga bisa melaksanakan komsos di rumah-rumah warga yang dilewati.

Diungkapkan Sertu Sangkala salah satu anggota satgas TMMD Reg 107 Kodim 1303/Bolmong, cuaca saat ini sangat panas menyengat, namun walaupun demikian kita tetap semangat dan solid,” ucapnya. Jumat (03/04/2020).

Ditambahkan Sertu Sangkala, dengan berjalan kaki selain untuk melatih fisik juga untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga kesehatan tetap terjaga.

Walaupun harus jalan kaki setiap hari namun semangat untuk menyelesaikan pekerjaan di lokasi TMMD tidak pernah surut dan malah membuat semangat tersendiri, bagi anggota satgas TMMD Reg 107 di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *