Serda Beni Kawal Penyaluran BLT Di Desa Dolodua Dua

Bolmong500 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Beni Singkilaya melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dipusatkan di kantor Desa Doloduo Dua Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (30/04/2020).

Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut Serda Beni Singkilaya bersama beberapa petugas dari Pemdes dan pihak terkait membantu penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat penerima BLT.

Serda Beni mengatakan, “Dalam Penyaluran Bantun Langsung Tunai yang diserahkan secara langsung oleh pemerintah Desa dan ditujukan langsung kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 100 Kepala Keluarga,” ungkapnya.

”Bantuan Langsung Tunai tersebut merupakan program pemberian bantuan sosial kepada Keluarga penerima manfaat, yang di tetapkan sebagai keluarga penerima BLT dan sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan, serta di harapkan bisa menjadi tulang punggung penanggulangan dalam penanggulangan wabah Covid-19,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Dumoga Barat Bapak Malpin Dako, Waka Polsek Dumoga Barat Iptu I Gede Purwakerta, Kepala Desa Bapak Wawan Bonde, petugas terkait serta masyarakat yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai.