Dandim 1303/Bolmong Bagikan Paket Sembako Di Kelurahan Mogolaing

Kotamobagu153 views

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyalurkan paket sembako “Kodam XIII Merdeka Peduli Covid-19” yang bertempat di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Sabtu (16/05/2020) kemarin.

Paket sembako ini terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, dan Gula Pasir itu merupakan bentuk kepedulian bagi warga yang terdampak ekonomi imbas dari Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Sasaran penerima bantuan paket sembako ini adalah masyarakat Gorontalo yang kurang mampu dan berdomisili di wilayah Kodim 1303/Bolmong terdampak akibat Covid-19,” ujar Dandim saat dikonfirmasi.

Agar penyaluran sembako ini tepat sasaran, pihaknya melibatkan para Babinsa di desa atau kelurahan se-Kabupaten Bolaang Mongondow, saat menyalurkan paket sembako tersebut.

“Para Babinsa mengawal langsung penyaluran sembako supaya tidak ada tumpang tindih. Semoga bantuan paket sembako Kodam XIII/Merdeka dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan sehari hari,” tutur Letkol Inf Sigit.

Perlu diketahui paket sembako Kodam XIII/Merdeka tidak hanya dibagikan di Kelurahan Mogolaing saja tetapi juga akan dibagikan se-Kabupaten Bolaang Mongondow Raya.