Jalin Silaturahmi, Babinsa Gelar Komsos Bersama Purnawirawan TNI

Bolmong442 views

B O L M O N G – Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan, Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda La Rawati melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama Purnawirawan TNI Bapak Hasani Paputungan yang bertempat di Desa Bolaang Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (19/06/2020).

Serda La Rawati mengatakan, ”Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bagian tugas dan tanggung jawab dari Bintara Pembina Desa disamping tugas-tugas pokok lainnya, misalnya pendampingan petani, pemantauan wilayah, karya bakti dan lain-lain. Oleh karena itu Babinsa setiap hari dan tak kenal waktu dituntut selalu aktif di wilayahnya agar mengetahui apa permasalahan dan kejadian yang ada di wilayah binaan,” ujar Babinsa.

Selain mendapatkan informasi yang dibutuhkan, dengan Komsos juga dapat mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan, oleh karena itu Babinsa tidak akan bosan-bosannya keliling dan patroli ke wilayah binaannya.

Pada kesempatan itu, Bapak Hasani Paputungan menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan dari anggota Koramil 1303-09/Bolaang yang telah meluangkan waktunya mengunjungi rumah kami, semoga tali persaudaraan akan terus berlanjut sampai kapanpun.