Babinsa Koramil Kotamobagu Hadiri Musyawarah Desa Tabang

Bolmong87 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Nana Kosasih menghadiri undangan Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan rencana pembangunan Desa tahun 2021 yang bertempat di Aula Kantor Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Rabu (22/07/2020) pukul 21.00 Wita kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa Camat Deddy Mamonto SE, Kepala Desa Tabang Yunius Frits Dilapanga SH. Ketua DPD Daeng Doidi, Babinsa Serda Nana Kosasih, Bhabinkamtibmas Bripka Rizky Mokodompit tamu dan undangan sebanyak 50 orang.

Musyawarah Desa adalah suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Musdes kali ini membahas tentang Penataan Desa, Perencanaan Desa dan rencana Pembangunan Desa Tahun 2021. Dan hasil musdes ini akan dipedomani sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan Pemerintah Desa.

Sementara itu, Babinsa Serda Nana Kosasih mengharapkan agar musdes kali ini bisa berjalan baik, sukses dan dapat memberikan manfaat bagi warganya, Babinsa sangat mendukung rencana Pembangunan Desa tahun 2021 sehingga ini dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat di tahun yang akan datang.

“Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung Program pembangunan yang telah di rencanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan Pembangunan Desa,” tutur Serda Nana Kosasih.