Gelar Komsos, Babinsa Bantu Petani Kopra Di Desa Bunong

Bolmut89 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Ismail Talibo melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos bersama petani Kopra Bapak Rukli Laiya di Desa Bunong Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (25/08/2020).

Babinsa Serda Ismail Talibo mengatakan, Salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik dengan lapisan masyarakat yaitu dengan melaksanakan Komunikasi Sosial.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut juga dimanfaatkan oleh Babinsa Serda Ismail Talibo untuk membantu keluarga Rukli Laiya dalam proses pembuatan kopra yang merupakan salah satu mata pencaharian masyarakat Desa Bunong.

Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan masyarakat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok.

Pada kesempatan tersebut Bapak Rukli Laiya mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna yang telah membantu dalam proses pembuatan kopra karena dapat dijadikan sebagai penghasilan tambahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *