Koramil Bolangitang Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersihkan Selokan

Bolmut1 views

B O L M U T – – Dalam rangka menciptakan kampung yang bersih dan rapi, personel Koramil 1303-14/Bolangitang bersama warga melaksanakan Karya Bakti membersihkan selokan yang berada di Desa Tote Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (14/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Danramil 1303-14/Bolangitang Peltu Tenny Warouw mengatakan, Keterlibatan anggota TNI AD dalam kegiatan Karya Bakti bersama warga setempat, merupakan wujud nyata kedekatan dan pengabdian TNI AD terhadap masyarakat.

“TNI selalu dekat dengan rakyat. Untuk itu kegiatan ini merupakan salah satu wujud pengabdian TNI yang siap bersama rakyat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” ucapnya.

“Semoga kehadiran TNI, khususnya TNI AD di tengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat,” tutur Danramil.

Terkait kegiatan tersebut, Kepala Desa Tote Kartolo Nani mengucapkan terima kasih kepada Koramil 14 Bolangitang atas partisipasinya dalam membantu masyarakat melaksanakan gotong royong bersama tersebut.

“Terimakasih kepada anggota TNI, khususnya Koramil 14 Bolangitang yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *