Turun Ke Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Petani Menjemur Jagung

Bolmut97 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Arsid Adam melaksanakan kegiatan Ketahanan Pangan atau Hanpangan dengan membantu pengeringan hasil panen jagung milik petani di Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (25/08/2020).

Kegiatan ini dilakuan oleh Serda Arsid Adam saat dirinya turun ke desa binaan untuk melaksanakan silaturahmi dengan warganya.

Sementara itu, Bapak Arsad Muliling (36) merupakan salah satu petani di desa tersebut yang baru saja melaksanakan panen jagung.

”Kebetulan saya melihat Bapak Arsad menjemur jagung kemudian saya singgah dan membantunya, kebetulan Jagung ini baru saja selesai dirontokkan,” ucap Babinsa.

Bagi Serda Arsid Adam kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitasnya sehari – hari sebagai Babinsa. Dirinya selalu berusaha hadir ditengah – tengah masyarakat untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat.

”Sebagai Babinsa sudah menjadi rutinitas saya seperti ini. Hadir di tengah masyarakat dan melakukan sesuatu yang bermanfaat seperti membantu Bapak Arsad menjemur jagung,” ujarnya.

”Harapannya kebersamaan seperti ini akan dapat mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan rakyat,” tutur Babinsa Serda Arsid Adam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *