oleh

Peringati Hari Infanteri, Kodim 1303/Bolmong Gelar Karya Bakti

KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Hari Infanteri yang jatuh pada 15 Desember 2020, Kodim 1303/Bolaang Mongondow melaksanakan Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan dilaksanakan tepat pada pukul 08.30 WITA ini diikuti oleh segenap personel Kodim 1303/Bolmong yang terdiri dari para Perwira, Bintara dan Tamtama, juga Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1303/Bolmong.

Puluhan personil Kodim 1303/BM bersama adik-adik Pramuka bekerja sama bergotong royong dengan sasaran pembersihan area lingkungan TMP dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.

Kapten Inf Muyassir Selaku Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) yang mewakili Dandim 1303/Bolmong Mengatakan, Kegiatan Karya Bakti ini selain masih dalam suasana peringatan HUT Infanteri, juga memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, kata Pasiter

“Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah gugur mendahului dengan cara melakukan kegiatan yang positif seperti ini,” Ucapnya.

Lebih lanjut Pasiter berharap, di peringatan Hut Infanteri tahun 2020 ini, Tentara Nasional Indonesia semakin jaya, Solid, Kuat dan serta amanah dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

“Sebagai Prajurit Infanteri Hari ini dimaknai untuk mengenang Pertempuran Ambarawa guna memotivasi Semangat Juang kita untuk melaksanakan tugas-tugas Negara ke depan yang lebih baik dan profesional,” tutur Pasiter Kapten Inf Muyassir SIP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed