Dandim 1303/Bolmong Berikan Tali Asih Kepada Tenaga Medis Dan Pasien Covid-19

Kotamobagu396 views

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 130/Bolmong Letkol INF Raja Gunung Nasution SIP memberikan tali asih kepada pasien Covid-19 yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu, Minggu (31/01/2021) kemarin.

Pemberian tali asih diserahkan langsung kepada Kepala Instalasi Gizi RSU Kotamobagu Bapak Lucky Kobandaha, Amd.Gz yang diperuntukkan kepada pasien isolasi Covid-19 dan tenaga medis RSU Kotamobagu.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari Kodim 1303/Bolaang Mongondow kepada masyarakat Kotamobagu di tengah pandemi yang masih melanda.

Selain itu acara ini merupakan wujud empati yang diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, silaturahmi dan persatuan.

“Sebagai makhluk sosial, manusia memiliki rasa untuk bertoleransi, tolong menolong kepada sesama. Jangan dilihat dari jumlah besar atau kecil bantuan, namun ketulusan dari kami Kodim 1303/Bolmong untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Dandim.

Dandim Bolmong juga berpesan dan terus mengingatkan masyarakat agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dan berharap pandemi ini segera berakhir.