Prabinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Bersama Warga Bangun Gapura Mesjid

Bolmut742 views

B O L M U T – Prajurit Pembina Desa atau Prabinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Prada Budi Santoso melaksanakan gotong royong membangun Gapura Mesjid Hidayatullah di Desa Binuni Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (08/02/2021).

Prada Budi Santoso bersama warga saling bahu-membahu melaksanakan gotong royong membangun gapura Mesjid tersebut. Pembangunan gapura ini dimaksudkan sebagai pembatas atau tanda masuk dan petunjuk untuk warga sekitar maupun masyarakat lain yang hendak menuju ke Mesjid Hidayatullah.

“Sebagai Prajurit Pembina Desa, harus selalu siap turun di tengah-tengah masyarakat dan mengetahui sekecil apapun kesulitan yang dialami warga binaan. Dengan adanya gotong royong antara warga dan Babinsa ini, tentu saja pembangunan gapura Mesjid Hidayatullah akan cepat selesai, karena segala pekerjaan yang dikerjakan secara bersama-sama akan menjadi lebih ringan,” ujar Prada Budi.

Prada Budi menegaskan, TNI akan selalu dekat dengan rakyat. “Kita harus memiliki kepedulian untuk membantu masyarakat, baik saat senang maupun saat dalam kesulitan, karena TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan akan kembali kepada rakyat selaku ibu kandung TNI,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *