Rayakan Anniversary, Letting Braven Gelar Bakti Sosial

Kotamobagu956 views

KOTAMOBAGU – Setahun setelah dilantiknya menjadi abdi negara, almamater tahun 2020 yang tergabung dalam letting Braven menggelar Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan sembako di Panti asuhan Hidayatullah Kelurahan Mongkonai Barat Kota Kotamobagu dan Panti Asuhan Pononiungan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (21/02/2021) kemarin.

Ketua panitia dalam hal ini Serda I Gusti Bagas Mahardika menuturkan, Kegiatan ini terlaksana atas inisiasi semua pihak guna mengucap syukur atas setahun pengabdian sebagai anggota TNI-AD yang berdinas di Makodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan syukur dan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.

Serda Agung mengungkapkan, Setahun berdinas merupakan usia yang masih sangat muda, namun dirinya percaya bahwa lettingnya akan berupaya menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi sesuai dari arahan Komando Atas.

“Perjalanan kami masih panjang namun kami akan terus melakukan yang terbaik demi Nusa dan Bangsa serta tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Lanjut Serda Agung, “Kegiatan anniversary ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya sebagai ucapan syukur atas bertambahnya usia dinas sebagai anggota TNI-AD yang bertugas di Kodim 1303/Bolaang Mongondow,” tuturnya.

Selama pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yang berlaku dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.