Sosialisasi Prokes, Koramil 1303-10/Poigar Gelar Operasi PPKM Skala Mikro

Kotamobagu630 views

KOTAMOBAGU – Serda Surganaim beserta anggota Koramil 1303-10/Poigar melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan sosialisasi PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro Covid-19 di Pasar Tradisional Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (22/02/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Desa Poigar Dua dan warga sekitar pasar.

Sosialisasi PPKM berbasis Mikro Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung Pasar serta warga, bagi yang tidak menggunakan masker diberi imbauan dan diingatkan agar mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 dan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi ini, ungkap Serda Surganaim.

“Babinsa bersama unsur terkait terus melakukan sosialisasi PPKM sampai tingkat bawah seperti ke RT/RW agar tingkat kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan masyarakat lebih meningkat lagi contoh nya di Pasar Tradisional Desa Poigar Dua ini” ujarnya.

Sementara itu, Plh Danramil 1303-10/Poigar Pelda Sulaiman menyampaikan sangat mengapresiasi anggotanya dalam mensosialisasikan PPKM berbasis Mikro kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Desa Poigar Dua serta warga di sekitar pasar tanpa mengenal lelah melaksanakan tugas di wilayah binaannya.

“Saya selaku Plh Danramil 10/Poigar sangat mengapresiasi anggota Babinsa dengan tugas yang dilaksanakan tanpa mengenal lelah mengayomi dan melindungi Warga di Wilayah binaannya,” tuturnya.