Gelar Komsos, Babinsa Ajak Perangkat Desa Purworejo Menjadi Pelopor 3M

Boltim389 views

B O L T I M – Patuh terhadap himbauan pemerintah tentang disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, merupakan langkah yang tepat untuk menangkal dan mencegah penyebaran wabah Covid-19 agar tidak semakin meluas di Indonesia termasuk di wilayah Bolaang Mongondow.

Agar warga di wilayah binaan terus mematuhi protokol kesehatan terutama tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Serda Taufikur Rokhman hari ini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Purworejo Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur , Rabu (17/03/2021).

Babinsa Serda Taufikur bersama perangkat Desa Purworejo membahas tentang penerapan disiplin protokol kesehatan yang ada di Desa.

“Menerapkan protokol kesehatan tentang 3M, merupakan suatu keharusan dalam melawan virus corona. Untuk itu, saya bersama perangkat Desa Purworejo dan juga unsur terkait terus berusaha menghimbau warga agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Babinsa.

“Sebelum kita menghimbau dan mengajak warga, tentu kami selaku aparat terkait, harus bisa menjadi contoh dan sekaligus pelopor kepada warga tentang protokol kesehatan ini,” imbuhnya.

“Semoga dengan kerja keras dalam penanganan covid-19 yang dilakukan oleh Kodim 1303/Bolmong melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama instansi terkait dan seluruh masyarakat, bisa segera memberantas dan memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga Kabupaten Boltim bebas covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *