oleh

Kebersamaan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Binaan Perbaiki Rumah

-Boltim-64 views

B O L T I M- TNI dan POLRI di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tidak hanya fokus dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), namun juga aktif membantu dalam pembangunan tempat tinggal warga binaan.

Kali ini Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Serda Engel Tuwo bersama Bhabinkantibmas Brigadir Jek Harinda membantu warga Desa Kokapoi Kecamatan Mooat Kabupaten Boltim dalam pengurukan tanah dan pasir untuk pembangunan rumah warga milik Bapak Robby Mawey, Jumat (05/02/2021).

Serda Engel Tuwo mengatakan, kegiatan gotong royong bersama TNI-Polri tersebut menunjukan kepada masyarakat, jika TNI – Polri selalu kompak dalam menjaga Kamtibmas juga dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Sehingga hari ini kami bergotong royong bersama masyarakat dalam pengurukan tanah,” ucapnya.

Sementara itu, Brigadir Jek Harinda menuturkan bahwa terciptanya stabilitas keamanan diwilayah adalah terjalinnya sinergitas antara TNI, Polri bersama Masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara gotong royong sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam upaya pengayoman kepada Masyarakat, keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah Masyarakat maka akan tercipta kondusifitas dan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan dan menjalin hubungan kedekatan dengan Masyarakat,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed