Babinsa Bantu Pemasangan Rangka Atap Rumah Milik Warga Binaan

Boltim93 views

B O L T I M – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Kopka Wislan Suangi melaksanakan karya bakti dengan membantu perbaikan pemasangan atap rumah milik Bapak Bams Mamonto di Desa Moyongkota Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa (22/06/2021).

Karya bhakti seperti ini merupakan wujud Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, dan juga sebagai ajang silahturahmi agar selalu terjalin keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaan sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Demikian disampaikan Babinsa yakni dalam pemasangan rangka atap rumah milik Bapak Bams, Babinsa juga memberikan masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki Babinsa. Hal ini agar dalam pemasangan seng nantinya agar memperhatikan kelurusan dan kerapiannya sehingga apabila saat turun hujan tidak terdapat kebocoran.

“Sebagai Babinsa saya harus peduli dengan kesulitan yang dihadapi warga. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Bapak Bams selaku pemilik rumah menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah sudi meluangkan waktu turut serta membantu pekerjaan pemasangan rangka atap rumah kami, sehingga pekerjaan cepat selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *