Kodim 1303/Bolmong Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat

Advetorial113 views

KOTAMOBAGU – Kodim 1303/Bolaang Mongondow bersama Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang berusia 18 tahun keatas, Rabu (30/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi jenis Sinovac.

Kegiatan ini merupakan upaya Kodim 1303/Bolaang Mongondow dalam memberantas penyebaran Covid-19 di wilayah jajaran.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah “Satu Juta Vaksin” yang harus disukseskan.

“Jadi Kodim 1303/Bolmong melaksanakan serbuan vaksinasi dengan sasaran 2000 orang dimulai dari tanggal 28 Juni sampai dengan hari ini masih berlangsung, dengan harapan seperti yang kita sampaikan kepada masyarakat bahwa Rakyat Sehat Indonesia pasti kuat,” ucap Dandim.

Sampai dengan saat ini, Pihak TNI dalam hal ini personil 1303/Bolaang Mongondow masih melaksanakan Operasi PPKM skala mikro yang dibantu oleh Pihak Pemda, Polri bersama Instansi terkait.

“Kita terus menghimbau secara persuasif dan humanis kepada warga kita agar masyarakat jangan kendor dalam melaksanakan Protokol Kesehatan,” tutur Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *