Koramil 1303-05/Kotabunan Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Boltim123 views

B O L T I M – Dalam rangka mendukung serbuan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan melaksanakan kegiatan pengamanan kepada warga masyarakat di tiga Desa berbeda yaitu Desa Bulawan, Desa Dodap dan Desa Jikobelanga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa (29/06/2021).

Saat dikonfirmasi, Plh Danramil 1303-05/Kotabunan Pelda Ucok M. Lubis mengatakan, serbuan Vaksinasi Covid-19 terlaksana karena adanya kerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Boltim dengan harapan dapat mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Antusias masyarakat sangat besar dalam mengikuti kegiatan terhitung jumlah warga yang telah divaksin mencapai 527 orang dari tiga desa tersebut,” ucap Danramil.

Danramil menambahkan, Kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Koramil 1303-05/Kotabunan guna membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional.

“Selama pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimana masyarakat diharuskan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan guna menjaga dan mencegah penularan virus Covid-19,” tutur Danramil.