Pangdam XVIII/Kasuari Terima Kunjungan Tim Dalproggar TNI AD

Berita48 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han), menerima kunjungan Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) TNI AD yang dipimpin oleh Brigjen TNI Johanis Payung, S.E., di ruang kerja Pangdam, Makodam XVIII/Kasuari, Trikora Arfai 1, Manokwari, Papua Barat. Senin (21/6/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka pengendalian dan pengawasan beberapa program prioritas nasional yang dilaksanakan oleh Kodam XVIII/Kasuari.

Ketua Tim Dalproggar TNI AD usai bertemu dengan Pangdam XVIII/Kasuari, mengungkapkan bahwa pengawasan tersebut untuk menjamin manajemen di lingkungan Kodam XVIII/Kasuari dapat berjalan dengan yang diharapkan.

“Maksud dan tujuan ini yaitu pengendalian dan pengawasan terhadap beberapa program prioritas nasional yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah sehingga untuk menjamin manajemen itu bisa berjalan dengan baik maka kita melaksanakan pengendalian program dan anggaran agar hasilnya nanti bisa sesuai dengan yang diharapkan yaitu tepat waktu tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukannya,” kata Brigjen TNI Johanis.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengatakan sangat mendukung kedatangan Tim Dalproggar dan berharap kehadiran Tim Dalprog dapat mendorong percepatan pembangunan satuan-satuan baru di Kodam XVIII/Kasuari

“Saya sangat mendukung penuh datangnya Tim dari pusat ini, dan berharap dengan kehadiran Tim Dalproggar tersebut salah satunya untuk dapat mendorong percepatan pembangunan satun-satuan baru Kodam XVIII/Kasuari,” ujar Pangdam

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 6 hari , yakni mulai dari tanggal 21 sampai dengan 26 Juni 2021 tersebut menyasar kepada beberapa satuan yang berada di Kodam XVIII/Kasuari diantaranya Itdam XVIII/Kasuari, Rindam XVIII/Kasuari, Zidam XVIII/Kasuari, Paldam XVIII/Kasuari, Hubdam XVIII/Kasuari, Bekangdam XVIII/Kasuari, Kesdam XVIII/Kasuari, Denmadam XVIII/Kasuari, Kodim 1801/Mkw, Brigif 26/GP dan Kodim 1805/RA.

Adapun Tim Dalproggar TNI AD Gelar Dalproggar TNI AD Semester I TA 2021 yaitu Letkol Arh Anang Hasto Utomo, Mayor Czi Ari Setiawan Wibowo, Lettu Cpl Rofik Junaidi beserta satu PNS Hermanus Setiawan. Sedangkan Pangdan didampingi Asrendam XVIII/Kasuarin Kolonel Inf Pinsensius Manik, S.I.P. dan Kazidam XVIII/Kasuari Letkol Czi Tommy Arief Susanto.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *