oleh

Lewat Jam Komandan, Danramil Tekankan Patuhi Protkes Ke Anggota

-Bolmong-84 views

B O L M O N G – Pelaksana Harian (Plh) Danramil 1303-10/Poigar Pelda Sulaiman memberikan pengarahan kepada anggotanya melalui Jam Komandan yang bertempat di Koramil 10/Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (02/08/2021).

Sebelum pengarahan Jam Komandan, anggota Koramil melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh guna mengetahui kondisi kesehatan prajurit Koramil Poigar.

Kegiatan Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap satu bulan sekali, maka setiap prajurit mengetahui informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindakan aparat kewilayahan guna mendukung Tugas Pokok TNI AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Lakukan selalu penegakan dan pendisiplinan covid 19 di wilayah binaan bersama dengan Satgas yang ada, agar penularan covid 19 dapat di tekan dan dihentikan,” ucap Pelda Sulaiman.

Danramil 10/Poigar juga menekankan kepada seluruh anggotanya serta keluarga di rumah agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minum vitamin agar imun dalam tubuh tetap terjaga.

“Dalam kondisi Masa pandemi Covid -19 ini, saya selaku Plh Danramil berpesan kepada seluruh anggota dan Keluarga agar tetap selalu menjaga kesehatan, serta selalu tetap mengutamakan Protokol kesehatan baik dalam Kedinasan maupun dalam semua Aktifitas,” tuturnya.