Melalui Jam Komandan, Danramil Lolak Tegakkan Prokes Ke Babinsa Jajaran

Bolmong42 views

B O L M O N G – Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng, tak henti hentinya mengingatkan kepada anggota jajaran untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Hal tersebut dikatakannya dalam pelaksanaan jam Komandan di Makoramil 1303-11/Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (12/08/2021).

Danramil Lolak Kapten Inf Paulus Landeng menghimbau kepada personil jajarannya agar mampu mengajak masyarakat binaan untuk bisa mematuhi aturan protokol kesehatan dalam upaya bersama melawan Pandemi Covid-19.

“Saat ini kesadaran masyarakat akan prokes mulai menurun, jadi kita harus menjadi panutan untuk menegakkan protokol kesehatan yang dimulai dari diri sendiri,” ujar Danramil.

Lanjut Danramil, Saat ini daerah Bolmong sudah memasuki zona merah, jadi mulai hari ini Babinsa jajaran Koramil Lolak harus konsisten memberikan imbauan kepada warga binaan melalui PPKM skala Mikro secara humanis.

“Dengan PPKM skala Mikro dari Babinsa jajaran Koramil 1303-11/Lolak diharapkan daerah Bolmong bisa kembali orange bahkan hijau, yang mana tujuannya sangat baik. Mari kita bersama sama disiplin Prokes untuk menyelamatkan diri anda dan orang lain dari bahaya virus Covid-19,” tutur Danramil.